Youtuber Asal Korea Selatan ini ternyata pernah sekolah Di Malang??

     


      Halo Readers! Siapa sih yang nggak kenal Youtuber terkenal satu ini? yap! namanya Jang Hansol, Youtuber dari Korea Selatan, yang terkenal dengan Youtube nya dengan nama "Korea Reomit", serta dengan kata-kata yang khas nya yaitu, "orang Korea yang.. MEDOK!"

 

             Tentu saja dengan logatnya yang mengarah ke Jawa, atau yang biasa dikenal dengan, "medok" ini sangat menarik perhatian para subcribernya, dan penontonnya. Tapi ternyata... siapa sangka, beliau ini pernah tinggal dan bahkan sekolah di Malang lho! Beliau pernah sekolah di Malang, yaitu lebih tepatnya, Di SMPK Santa Maria 2 Malang (boleh dilihat lho di youtube nya : https://youtu.be/_o8A1qq-I8k ) . Pantas saja, Mas Jang Hansol ini medok banget ya! tapi.. kenapa ya kok bisa sampai di malang? boleh ditonton nih video nya..

                  
                      Selain itu, Mas Jang Hansol ini juga terkenal karena pernah mewawancarai bintang tamu yang mendunia lho! siapa ya??? yaitu BTS!! atau salah satu group boyband Korea Selatan yang sekarang sangat mendunia. Saat itu, mereka sedang ada acara untuk mensponsori "Tokopedia". Tokopedia, juga mengundang Jang Hansol sebagai, orang yang mewawancarai BTS. mau tau? yuk ditonton video nya! 
https://youtu.be/HyUrKqUMTJU check yaa! disini seru banget deh pokoknya, dengan Mas Jang Hansol mewawancarai BTS ini, Jang Hansol tentu membawa baik nama Indonesia. Beliau juga mengenalkan kepada BTS tentang makanan makanan khas Indonesia, misalnya rendang, sate, dan lain lain. 

                       Hal tersebut membuat para Netizen di Indonesia dan tentunya para fans BTS ( atau bisa disebut dengan nama ARMY )  sangat bangga dan puas kepada Interview BTS x TOKOPEDIA, karena selain senang karena ada BTS yang menghadiri Interview, juga sangat bangga kepada Jang Hansol ini, yang bisa membawa pembicaraan interview ini menjadi lebih menarik, dan mengenalkan makanan makanan daerah kepada warga Korea Selatan. 



Wah tentu kita bangga banget ya sama Mas Jang Hansol ini.

Selain itu, pada video Youtube nya, Jang Hansol juga membahas tentang hal hal yang ada di Korea Selatan, vlog, dan berbagai macam video menarik lainnya...

Jadi Yuk langsung cuss nonton ajaa! 
-Liv 




 























































































 



























0 comments:

Post a Comment